Headlines News :
Home » » Al Muqtashidah - Asy Syahrul Azhim

Al Muqtashidah - Asy Syahrul Azhim

Written By salam semangat on Monday 26 November 2012 | 11/26/2012

Alhamdulillah, setelah bertahun-tahun aku nyari album yang satu ini, akhirnya ketemu juga. Sebenarnya aku dengarnya dari radio dulu sering diputar lagu ini, tapi pas nyari VCD atau kasetnya lum ketemu-ketemu. Tersu browsing di internet juga dulu lum ada. Akhirnya dapat dari temen, mungkin kawan-kawan lum dengar album ini, kalo gak salah album ini meluncur setelah atau sebelum al Muqtashidah yang album ke-2 SUARA HATI, untuk judul albumnya aku sendiri kurang tau, tapi yang penting bisa denger lagi suara M. Khoirul Yani yang merdu dalam lantunan Asy Syahrul 'Azhim, berikut linknya:
  1. Al Muqtashidah - Asy Syahrul Azhim
  2. Al Muqtashidah - Fityatal Haq
  3. Al Muqtashidah - Khottobta Robbak
  4. Al Muqtashidah - Sholawat Uhudiyah
  5. Al Muqtashidah - Ya Robbi bil Mushtofa
  6. Al Muqtashidah - Ya Rasulallah Alaikassalam
Selamat menikmati sajian merdu pagi ini. Salam Semangat.
Share this article :

4 comments:


free website hit counter
English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic
SILAKAN DI TERJEMAHKAN DI SINI
 
INFO SS : Semua isi blog ini hanya boleh dipublikasikan untuk kebaikan bersama. Silakan download atau copas yang sahabat perlukan.
Blog Design by Amirul Mu'minin Published by SALAM SEMANGAT
"Andaikan tak ada cinta yang menggores kalbu, tak mungkin engkau mencucurkan air matamu. Meratapi puing-puing kenangan masa lalu berjaga mengenang pohon ban dan gunung yang kau rindu. Bagaimana kau dapat mengingkari cinta sedangkan saksi adil telah menyaksikannya? Berupa deraian air mata dan jatuh sakit amat sengsara". (burdah)