Headlines News :
Home » , » Teks Sholawat Al Muqtashidah - Ya Robbas Sama'

Teks Sholawat Al Muqtashidah - Ya Robbas Sama'

Written By salam semangat on Saturday 26 April 2014 | 4/26/2014

Alhamdulillah, puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT yang selalu memberikan kenikmatan kepada kita sampai detik ini. Jika kita coba menghitung nikmat Allah yang telah dan sedang kita nikmati ini, sampai kapan pun takkan pernah terhitung jumlahnya, oleh karena itu hanya dengan beribadah dan mempergunakan semua nikmat itu untuk kebaikan dan ketaatanlah yang menjadi ungkapan syukur kita.
Kesempatan kali ini, kita posting teks "YA ROBBAS SAMA' " yang dilantunkan oleh kang Abdul Qodir di album BETAPA RINDUNYA dari al Muqtashidah grup.
Monggo . . .
 
Teks "ya robbas sama'" yang dilantunkan oleh kang Abdul Qodir (Al Muqtashidah)

Mungkin dalam penulisan arabnya masih banyak kesalahan di sana-sini, jadi mohon dikoreksi lagi ya, kita saling berbagi dan mengingatkan.

Download MP3

SALAM SEMANGAT

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


free website hit counter
English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic
SILAKAN DI TERJEMAHKAN DI SINI
 
INFO SS : Semua isi blog ini hanya boleh dipublikasikan untuk kebaikan bersama. Silakan download atau copas yang sahabat perlukan.
Blog Design by Amirul Mu'minin Published by SALAM SEMANGAT
"Andaikan tak ada cinta yang menggores kalbu, tak mungkin engkau mencucurkan air matamu. Meratapi puing-puing kenangan masa lalu berjaga mengenang pohon ban dan gunung yang kau rindu. Bagaimana kau dapat mengingkari cinta sedangkan saksi adil telah menyaksikannya? Berupa deraian air mata dan jatuh sakit amat sengsara". (burdah)