Headlines News :
Home » , , , » INFO! Album Terbaru AL MUQTASHIDAH 1437 H / 2015 M

INFO! Album Terbaru AL MUQTASHIDAH 1437 H / 2015 M

Written By salam semangat on Wednesday 21 October 2015 | 10/21/2015

Proses Rekaman dimulai
Alhamdulillah kita masih bisa bersua kembali dalam keadaan sehat. Sekedar info dari FansPage "AL MUQTASHIDAH" seputar penggarapan album terbarunya, yang insyallah akan launching pada saat Haul PP. Langitan (26 Nov 2015).


Selanjutnya dapat kami infokan (meski sedikit terlambat. maaf:Red) bahwa proses produksi Album terbaru sudah berjalan pada titik awal. tepatnya pada malam 25 Ramadhan yang menurut Imam Al Ghozali adalah malam "Lailatul Qodr" karena awal puasa jatuh pada Hari Kamis. namun hal ini (Lailatul Qodr) tidaklah kepastian karena Allah lewat RasulNya merahasiakan agar kita lebih meningkatkan ibadah pada sepuluh hari akhir Bulan Ramadhan, semoga kita semua menjumpai dan mendapat keberkahan darinya. amiiin
_
Do'a dan motivasi Sobat sangat kami rindukan karena AL MUQTASHIDAH ada untuk kita semua para penikmat indahnya bershalawat dan pencinta Rasulullah Muhammad SAW. ((Sumber FP Al Muqtashidah, tanggal 14 Juli 2015)

* * * *
Proses klip video

Selasa, 20 Oktober 2015
Assalamu'alaikum wr wb

Salam sapa penuh santun kami sampaikan kepada semua shobat Muqtashiduna dimanapun berada, semoga tetap sehat dan semangat dalam bersholawat,. amiiiiiiiiiin
Kita tahu salah satu dari janji bapak presiden kita adalah mewujudkan adanya Hari santri Nasional yang jatuh esok tanggal 22. sebuah kebanggan sekaligus pelecut semangat bagi kaum santri atau para muhibbin-muhibbat santri untuk terus dakwah tanpa rasa canggung karena bisa dikatakan Dunia Sudah Menaruh Kagum kepada kita dengan berbagai trend positif dari yang berjiwa hingga berbudi luhur di masyarakat. Subhanallah..
Selanjutnya bisa kami infokan kepada semua pencinta Group Shalawat Al Muqtashidah, Alhamdulillah syukur tiada henti berkat motivasi serta do'a dari kalian semua proses produksi mulai recording hingga shooting berjalan lancar. semoga editing bisa tepat waktu dan harapan hingga besok HAUL 45 Masyayikh Langitan (26 Nov) bisa launching sempurna. Allohumma Amiiin Ya Mujibas Sailin...
* * *

 SELAMAT MENANTI LAUNCHING ALBUM TERBARUNYA....




Share this article :

2 comments:

  1. Gan dah keluar p blm album al muqtashidah terbaru...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah sudah launching n insyallah sudah beredar...

      Delete


free website hit counter
English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic
SILAKAN DI TERJEMAHKAN DI SINI
 
INFO SS : Semua isi blog ini hanya boleh dipublikasikan untuk kebaikan bersama. Silakan download atau copas yang sahabat perlukan.
Blog Design by Amirul Mu'minin Published by SALAM SEMANGAT
"Andaikan tak ada cinta yang menggores kalbu, tak mungkin engkau mencucurkan air matamu. Meratapi puing-puing kenangan masa lalu berjaga mengenang pohon ban dan gunung yang kau rindu. Bagaimana kau dapat mengingkari cinta sedangkan saksi adil telah menyaksikannya? Berupa deraian air mata dan jatuh sakit amat sengsara". (burdah)