Headlines News :
Home » , , , , , » Puisi Perpisahan Al Khairiyah III

Puisi Perpisahan Al Khairiyah III

Written By salam semangat on Saturday 11 August 2012 | 8/11/2012

Puisi Kelima:


PERPISAHAN YANG TAK PERNAH KUINGINKAN


Waktu ini terus berjalan


Meski perlahan tapi pasti


Melenyapkan sebuah kisah


Antara kau dan aku


Terima kasih kuucapkan kepadamu


Yang telah merubah duniaku


Walau akhirnya harus aku yang mengalah kepadanya


Tapi aku takkan pernah menyesal mencintaimu


Perpisahan ini bukanlah sebuah akhir


Namun, ini merupakan sebuah awal


Awal untuk melepasmu


Awal untuk merelakanmu


Dan awal untuk mengenangmu


Aku tak pernah menginginkan ini terjadi


Rasanya waktu ini cepat sekali berputar


Andaikan aku diberi waktu satu hari lagi


Aku pasti takkan menyia-nyiakannya


Untukmu sahabat, cintaku tetap abadi............


Puisi Keenam:

TIADA TERGANTI


Telah lama hati ini menyembunyikan namamu


Setiap langkahmu kuikuti dari jauh


Ucapanmu hal yang sering kunanti


Namun, semua telah berakhir


Di sini


Dalam suasana yang berbeda


Kutetap berdiam dalam tawa yang bukan milikmu


Mencari arti dari semua


Dan kelelahan dari semua


Dan kelelahan sendiri


Kau pun telah jauh entah ke mana


Aku tak tahu lagi tentangmu


Sahabat,


Masa itu telah berakhir


Namun namamu tiada terganti


Aku masih berharap


Waktu dan tempat meluangkan


Untuk kita bisa bertemu kembali


Puisi Ketuju:

JANGAN BERSEDIH


Jangan bersedih


Aku pahami, hatimu yang pernah


Hadapilah dengan jernih


Berhentilah merintih-rintih


Pandangilah luarnya bumi


Serta cerahnya matahari


Allah selalu merahmati


Burung pun turut menari-nari


Kukagumi dirimu


Kurasakan tulus hatimu


Awan yang kelam akan berlalu


Langit hidupmu cerah membiru


Puisi ini ditampilkan oleh M. Husnun Nadzir


Salah satu siswa kelas II MTs YASTI 3

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


free website hit counter
English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic
SILAKAN DI TERJEMAHKAN DI SINI
 
INFO SS : Semua isi blog ini hanya boleh dipublikasikan untuk kebaikan bersama. Silakan download atau copas yang sahabat perlukan.
Blog Design by Amirul Mu'minin Published by SALAM SEMANGAT
"Andaikan tak ada cinta yang menggores kalbu, tak mungkin engkau mencucurkan air matamu. Meratapi puing-puing kenangan masa lalu berjaga mengenang pohon ban dan gunung yang kau rindu. Bagaimana kau dapat mengingkari cinta sedangkan saksi adil telah menyaksikannya? Berupa deraian air mata dan jatuh sakit amat sengsara". (burdah)