Headlines News :

BINTANG TERINDAH DATANGLAH PADAKU

Written By salam semangat on Friday 22 February 2013 | 2/22/2013

coretan ninda



BINTANG TERINDAH DATANGLAH PADAKU


Setiap waktu yang kujalani

Selalu aja ada bayanganmu

Yang masih bersinar di hatiku

Di saat kusendirian aku merindukanmu

Kamu pernah menjadikanku sebagai cahaya mataharimu

Yang selalu menerangi indahnya pagi

Dan selalu membangunkanmu di saat kau masih tidur

Aku pun pernah menjadikanmu sebagai bintangku

Yang selalu menerangi indahnya malam

Walaupun sering tertutup awan

Tapi di hatiku kau selalu bersinar

 

Bintangku . . .

Kau adalah bintang terindah

Yang pertama kali di hatiku

Selamanya kau tak kan hilang dalam hidupku

Selamanya kau akan selalu bersinar dalam hatiku

Walaupun kita tak bisa bersatu lagi

Namun . . .

Doaku selalu melindungimu sampai mataku terpejam yang terakhir kalinya

 

Tuhan . . .

Ketika aku merindukan kekasihku

Rindukanlah aku

Kepada yang rindu cinta sejatimu

Agar kerinduanku kepada Mu semakin dalam

Tuhan . . .

Jika aku mencintai seseorang

Temukanlah aku dengan seseorang yang mencintai Mu

Agar bertambah kuat cintaku pada Mu

Tuhan . . .

Jika aku sedang jatuh cinta

Jagalah cintaku adan cinta dia

Agar tidak melebihi cintaku pada Mu

Tuhan . . .

Ketika aku berucap

“Aku Cinta Padamu”

Biarkanlah kukatakan kepada yang hatinya tertau pada Mu

Agar aku tak jatuh

Dalam cinta yang bukan karena Mu

 

Sebagaimana orang bijak berucap

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa

Dicintai seseorang adalah sesuatu

Dicintai oleh orang yang kamu cintai sangatlah berarti

Tapi dicintai oleh Sang Pencipta adalah segalanya

Oh cintaku . . .

Kaulah penerang hatiku

Dan aku membutuhkan dirimu

Kau bintang yang setiap hari menerangi langkahku

Kala aku membutuhkanmu

Kau selalu hadir dalam mimpiku

Aku rindu denganmu

Ku juga berharap

Kau merindukanku

Sahabatmu yang malang ini

 

@Soekabumi_El-Ninda 23 Dec ‘07


__________________________________

Catatan: Tulisan di atas adalah coretan di buku diariku dari seseorang yang pernah ku kenal dekat di tahun 2007. Memori al Khairiyah Sukabumi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


free website hit counter
English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic
SILAKAN DI TERJEMAHKAN DI SINI
 
INFO SS : Semua isi blog ini hanya boleh dipublikasikan untuk kebaikan bersama. Silakan download atau copas yang sahabat perlukan.
Blog Design by Amirul Mu'minin Published by SALAM SEMANGAT
"Andaikan tak ada cinta yang menggores kalbu, tak mungkin engkau mencucurkan air matamu. Meratapi puing-puing kenangan masa lalu berjaga mengenang pohon ban dan gunung yang kau rindu. Bagaimana kau dapat mengingkari cinta sedangkan saksi adil telah menyaksikannya? Berupa deraian air mata dan jatuh sakit amat sengsara". (burdah)