Headlines News :

Keinginan

Written By salam semangat on Wednesday 20 February 2013 | 2/20/2013

coretan ninda



KEINGINAN


Tuhan  . . .


Kalau bukan karena cinta Mu


Aku takkan bertahan


Kalu bukan karena kasih Mu


Aku sudah terhinakan


Kalau bukan karena sayang Mu


Aku  sudah terlantar


Kalau bukan karena hidayah Mu


Aku sudah tersesatkan


Tuhan . . .


Kehidupan ini terasa melelahkan


Kala kujauh dari Mu


Kehidupan ini terasa pahit


Kala ku tak mengharap manis dari Mu


Tuhan . . .


Semakin kuingin dekat dengan Mu


Semakin kutahu


Semakin kupelajari ilmu Mu


Semakin kutahu kebodohankau


Semakin kupaksakan diri ini dekat dengan Mu


Semakin kutahu kelemahanku


Aku takut


Takut atas semua kekuranganku


Aku takut


Takut akan siksa Mu atas semua kekhilafanku dan  keangkuhanku


Ingin kubersihkan hati yang kotor ini


Dengan segenap jiwaku


Semoga Engkau berkenan


Menerima semua taubatku


Hingga hati ini kan tenang


Sebelum aku kembali ke sisi Mu


@Soekabumi_El-Ninda ‘07


_____________________________

Catatan: Tulisan di atas adalah coretan di buku diariku dari seseorang yang pernah ku kenal dekat di tahun 2007. Memori al Khairiyah Sukabumi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


free website hit counter
English French German Spain Italian Japanese Korean Arabic
SILAKAN DI TERJEMAHKAN DI SINI
 
INFO SS : Semua isi blog ini hanya boleh dipublikasikan untuk kebaikan bersama. Silakan download atau copas yang sahabat perlukan.
Blog Design by Amirul Mu'minin Published by SALAM SEMANGAT
"Andaikan tak ada cinta yang menggores kalbu, tak mungkin engkau mencucurkan air matamu. Meratapi puing-puing kenangan masa lalu berjaga mengenang pohon ban dan gunung yang kau rindu. Bagaimana kau dapat mengingkari cinta sedangkan saksi adil telah menyaksikannya? Berupa deraian air mata dan jatuh sakit amat sengsara". (burdah)